23 Des 2013

assalamualaikum..

assalamualaikum...
subuhanallah... tidak terasa sudah hampir 1 tahun tidak mengotak atik blog ini. Emang nggak terasa waktu ini bergulir, sampai lupa kalau punya blog yang harus di isi coretan-coretan yang bermanfaat.. hehehe.. 
sejak saya vakum dari DB 'Dunia Blogger' itu rasanya bro... hampa banget !!! hahaha lebay... jangan salah saya vakum bukan tampa ada alasan sob... saya Vakum karena ada beberapa hal yang harus di dahulukan.. yaitu Market dan collage saya...*maaf nggak penting yahh... 


Oh,,, iya Blog ini bicara soal Otomotif yahh... baru sadar saat kemaren ada yang ngirim pesan " gan... maaf nih bukan bermaksud apa-apa. ini blog mau untuk Teknik atau untuk blog dakwah yahh ? " hahaha jadi ngetawain diri sendiri dehh...
Bro.. awalnya sih pengen punya blog untuk mata pelajaran sekolah dan kuliah sendiri, jadi kalau mau belajar tinggal buka Blog. *itu sih rencananya... tapi karena saat buka blog liatnya materi melulu jadi bosan.. ya udah iseng aja masukin artikel dari berbagai sumber untuk menghiasi daftar blog ini. ehh ternyata pengunjung lebih berminan dengan artikel Makanan Hati dari pada Makanan Otak.  kayaknya aku cocok nih jadi Motivator hihihi...

Tau nggak ketika aku berfikir demikian, aku langsung berkomitmen dengan diri aku sendiri aku harus jadi seorang Motivator Hidup. sampai suatu ketika aku berfikir untuk ikut training seorang trainer yang sudah menjadi Best of the Best dalam Dunia training. sekitar 3 hari lamanya saya mengikuti taining itu saya mendapatkan banyak pengalaman. Ternyata dengan melihat para peserta yang sudah memiliki jam terbang yang luar biasa saya jadi minder... ternyata saya belum ada apa-apanya. Tapi saya tetap optimis harus bisa!!! 

ehh tiba2 ada suara yang terdengar dari seblah kiri... " terus cerita itu apa hubungannya dengan Blog otomotif ?.... " hehehe  itu temen saya negur ketika lagi nulis. aku ngomong aja... yahh emang nggak ada hubunganya bro.. kan saya cuma mau nyapa kawan2 aku aja di Blogger,,, hehehe

isi blog
hay... semua apa kabar? saya harap semuanya dalam keadaan baik yahhh... sebentar lagi tahun baru. semoga di tahun 2014 kita semua dalam keadaan baik. panjang umur dan harus lebih baik dari tahun 2013
salam hangat dari saya...  ^_^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda?